Both Of Us
Tuhan jagakan dia untuku :)
5.01.2014 • Thursday, May 01, 2014 • 0 comments

                                                            Hanya dirimu yang kucinta
                                                   Takkan membuat aku jatuh cinta lagi
                                                 Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku
                                                     Walau ku tahu kau tak sempurna
                                                    Takkan membuat aku jauh darimu
                                               Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu
                                                              Tuhan jagakan dia
                                                     Dia kekasihku kan tetap milikku
                                                          Aku sungguh mencintai
                                                 Sungguh menyayangi setulus hatiku
                                                  Walau ku tahu kau tak sempurna
                                                  Takkan membuat aku jauh darimu
                                             Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu
                                                              Tuhan jagakan dia
                                                   Dia kekasihku kan tetap milikku
                                                        Aku sungguh mencintai
                                                 Sungguh menyayangi setulus hatiku
                                                              Tuhan jagakan dia
                                                    Dia kekasihku kan tetap milikku
                                                           Aku sungguh mencintai
                                              Sungguh menyayangi setulus hatiku
                                                             Tuhan jagakan dia
                                                 Dia kekasihku kan tetap milikku
                                                       Aku sungguh mencintai
                                             Sungguh menyayangi setulus hatiku
                                                    
p/s : just for you :) 



Welcome to my blog . Please navigate around happily. And follow me if you like to ;> Don't forget to leave your footsteps so I can visit you back ;3 bold italic underline strike

Diary About FRIEND NOTHING


my everything , my heart , my baby , my life and my husband


Template By: Umi Humaira
Big helped: Wana
Owner: BE POSITIVE THINGKING